7 Acara TV Inspirasi Usaha

Banyak acara Tv yang sekarang berjumlah puluhan di berbagai stasiun televisi tanah air, namun ada beberapa yang memberikan kualitas tontonan yang menarik, inspiratif bagi para pemirsa, yang dapat meluluhkan hati, atau acara yang dapat merangsang jiwa kemandirian lewat wirausaha maupun inspirasi-inspirasi bisnis. Berikut 7  acara Tv terinpiratif versi Blogmi.wordpress.com.

Banyak diantara para pemirsa merasakan manfaat tayangan ini, maka dari itu acara inipun sangat ditunggu-tunggu penayangannya. Lupakanlah dulu sinetron-sinetron yang banyak menjual mimpi, sekejap mencoba beralihlah melihat tayangan ini, anda akan mendapatkan inspirasi baru. Baca lebih lanjut

Iklan

7 Ciri Money Game Berkedok Investasi

Anda berniat ber investasi?Atau tiba-tiba teman anda mengajak bertemu untuk menawari anda program investasi?Eiiit,,Tunggu dulu, kalau Anda mudah tergiur dengan rencana-rencana bisnis yang saat ini banyak ditawarkan, baik melalui internet, koperasi, atau lembaga lain yang sebenarnya tidak bonafid. Apalagi melalui ajakan teman atau saudara. Maka ada baiknya anda mengecek  keberadaan lembaga yang menawarkan investasi tersebut, jika tidak masuk akal, maka waspadalah itu adalah MONEY GAME/ARISAN BERANTAI/PIRAMIDA. Baca lebih lanjut

Waralaba, Apa Untung Ruginya…?

Akhir-akhir ini banyak berkembang wacana tentang bisnis waralaba atau franchise, banyak bisnis yang akhirnya memilih strategi ini. Dari bisnis kaki lima sampai bisnis dengan modal jumbo. Hal ini tentu beralasan, mengingat jenis bisnis waralaba sangat menguntungkan, khususnya bagi pemilik merek, kenapa pemilik merek?karena sebenarnya mereka hanya menjual merek dan sistem. Kalo meminjam istilah Purdie E Chandra, beliau adalah penyebar virus enterpreneur dan pemilik waralaba Lemabaga Bimbingan Belajar “PRIMAGAMA”, bahwa waralaba adalah ibarat membikin usaha dan menjualnya berulang-ulang, tentunya bisnis yang akan dijual berulang-ulang itu adalah bisnis yang benar-benar telah menguntungkan dengan berbagai keadaan tertentu.

Karena belum tentu bisnis waralaba yang telah dijual kepada franchisor menguntungkan, walaupun merek induknya terbukti menguntungkan, karena ada banyak faktor yang berpengaruh pada sukses tidaknya bisnis waralaba ini.

Namun apa sebenarnya waralaba itu? Dalam PP 42/2007, Waralaba adalah hak khusus yang dimiliki oleh orang perseorangan atau badan usaha terhadap sistem bisnis dengan ciri khas usaha dalam rangka memasarkan barang dan/atau jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat dimanfaatkan dan/atau digunakan oleh pihak lain berdasarkan perjanjian.

Dengan kata lain Waralaba adalah usaha yang telah menguntungkan yang dijual kepada pihak lain dengan sistem dan ciri usaha yang sama persis dengan usaha yang telah ada sebelumnya. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang mengikat.

Para pemilik merek mempunyai keuntungan lebih dengan menjual bisnisnya dengan sistem ini. KArena bisnis waralaba ini memungkinkan masuknya para investor luar, sehingga lebih efisien daripada harus membuka cabang baru. Selain itu, ada pemasukan dari royalti dan fee yang diterima dari investor. Masing-masing pemilik merek bervariasi
dalam menentukan besaran royalti yang harus dibayarkan. Tentu nilai rupiahnyapun menjadi tidak terbatas,,WOW…

Namun sayangnya, tak jarang para pembeli waralaba ini banyak yang tertipu dengan waralaba yang gencar ditawarkan, karena ada beberapa waralaba yang belum lama berdiri sudah gencar dipasarkan dengan sistem ini. Ujung-ujungnya, baru beberapa tahun sudah tinggal nama yang tersisa. Disini dituntut kejelian para calon pembeli waralaba untuk melakukan survey kecil-kecilan terhadap bonafid tidaknya bisnis waralaba termaksud.

Sedangkan bagi para calon pembeli waralaba ini, sebenarnya apa sih untungnya membeli hak waralaba ini?

Pertama, yang jelas para investor ini sudah bisa memakai merek yang sudah terkenal dan sudah familier di benak konsumen, tanpa investor membangun sendiri merek tersebut. Ambil contoh KFC, Mc Donald, Primagama, Indomart, Alfamart, ES Teller, Bakso Malang Cak Eko, StarBuck, CIneplex 21, Pizza Hut, Shop & Drive, AHASS Motor, dll. siapa yang tidak kenal merek-merek tersebut? Merek tersebut sudah dibangun selama beberapa tahun, dan anda bisa memiliki usaha dengan merek tersebut.

Kedua, para investor sudah dapat memiliki sistem baku yang telah dipakai oleh para pemilik merek yang harus ditaati oleh para investor. Hal ini semata-mata karena untuk menjaga keseragaman sesama konter atau masing-masing investor walaupun berada diberbagai tempat. Investor tidak perlu membuat sistem sendiri.

Ketiga, Investor tidak terlalu pusing untuk mengajarkan sistem ini kepada karyawan, karena umumnya para calon tenaga kerja ini mendapatkan fasilitas untuk mendapatkan training khusus untuk menjalankan sistem ini dengan baik.

Keempat, kalau ini bisa dikatakan menguntungkan, investor lebih kecil kemungkinan untuk rugi, kenapa bisa dikatakan begitu? Karena bisnis waralaba ini termasuk bisnis dengan resiko kecil, investor tidak perlu try & error. Cukup menjalankan sistem yang telah disediakan.

Di Indonesia tercatat ratusan waralaba dari berbagai segmen dan besaran modal. Mulai 5 juta sampai milyaran rupiah. Ada beberapa alamat waralaba yang bisa anda intip di Alamat Waralaba

Jadi anda tertarik dengan membeli merek yang sudah ada atau memutuskan membuat merek sendiri?

Cara Jitu Menjaring Dollar dari Internet

Meraup dollar dalam hitungan menit

Banyak sekali situs atau blog yang menjanjikan kepada anda bahwa anda akan mendapatkan ribuan dollar dari internet, tapi kenyataannya sampai sekarang anda belum dapat apa-apa dari internet?? tanya kenapa???

Lalu anda bertanya benar gak sich internet bisa menghasilkan dollar?????

Kalo memang benar lalu kenapa saya kok gak pernah dapat dollar????????????

Jawabanya cuma satu. Anda kurang fokus atau bahkan anda tidak fokus. Karena terlalu banyak program yang anda ikuti jadinya anda tidak bisa fokus ke pada program -program yang anda ikuti tersebut jadi hasilnya pun juga gak memuaskan.

Oleh karena itu jika anda masih ingin dapat dollar dari internet coba fokuslah ke salah satu program saja dulu.Anda tekunin selama sebulan lalu anda evaluasi bagaimana hasilnya.

Ini ada satu program yang bisa anda jalankan, ini program sangat mudah sekali dijalankan,bahkan tidak mengganggu pekerjaan anda,tidak perlu promosi atau cari downline,tidak perlu punya website atau blog.Bahkan sambil anda melakukan kerjaan kantor anda anda bisa dapat dollar dari sini.

Program ini terbukti membayar anda. Jika anda fokus saya yakin anda pasti berhasil,bahkan saya jamin 5 menit pertama anda gabung dengan program ini anda sudah dapat dollar. DIJAMIN.

Tugas anda hanya fokus pada program ini saja,anda akan melihat hasilnya. Dapatkan dollar di 5 menit pertama anda.

Oke akan saya jelaskan bagaimana cara beRgabung dan mendapatkan dollar dari program ini.

1. Klik di sini untuk daftar.

2. Setelah selesai silahkan login ke member area.

3. Klik  SURF MONEY (klik kanan open new tab)

4. Biarkan Auto Surf berjalan sendiri,Anda bisa melanjutkan aktivitas anda yang lain atau bisa menambah dollar dengan klik PTC.

Tarik dollarnya di “CASHOUT” dan dikirim ke alamat paypal kamu yang sudah kamu isikan di awal pendaftaran tadi. kalau belum kamu masukkan alamat paypal kamu maka kamu bisa setting di” PERFIL ” klik “edit account”

DAFTAR DISINI

Catatan;

Bagi anda yang ikut program ini melalui warnet,jika anda pindah warnet untuk login lagi anda harus klik lagi link aktivasi yang dikirim ke email anda pertama kali waktu daftar,karena program ini mendeteksi IP adres komputer anda.Jadi kalo login beda komputer harus menggunakan cara diatas.

Perhitungannya:

Anda dibayar hanya dengan online saja $1.80/jam

Sehari anda bisa online 10 jam maka anda dapat $18

Kalo sebulan berarti anda dapat $540

LUMAYAN


INGAT KUNCINYA HANYA FOKUS.

DAFTAR KLIK DISINI

Tips:

1. Setiap anda online langsung login ke program ini lalu mulai surfing,setelah itu baru melakukan pekerjaan online  anda yang lain.Oh ya disini juga ada PTC nya lumayan lho. Untuk PTC Minimal cashout $1.

2. Ajak teman anda untuk bergabung di program ini,karena anda akan dapat 10% dari earning mereka,saya yakin anda pasti punya banyak teman di Ym anda atau di facebook itu aset buat anda.

Kalo anda punya 10 referal saja dan setiap bulan mereka dapat $100 maka kalo sepuluh $1000 anda dapat 10% maka $100 ditambah pendapatan anda jadi minimal anda dapat $200.

Itu kalo sepuluh referal lha kalo lebih????Bayangkan di indonesia ada 10juta lebih pengguna internet anda dapat 1% aja.wah wah…

Sekali lagi kuncinya hanya fokus,fokus dan fokus.

DAFTAR DISINI



Jurus cerdas investasi emas?apaan tuh? …

Investasi emas menjadi booming akhir-akhir ini, hal ini ditandai dengan  mengularnya antrian pembeli di pusat penjualan logam mulia emas PT. ANTAM. Hal yang jarang terjadi sebelum ini. Virus ini juga tak lepas dari hebohnya program kebun emas yang fenomenal dari si pekebun emas Bpk. Rully Kustandar. Ditengah rendahnya deposito bank, pilihan investasi Emas menjadi alternatif pilihan lain, baik dengan cara investasi emas biasa atau tradisional maupun dengan memakai strategi berkebun emas. Baca lebih lanjut

Ironi Tahun Baru 2008

Tahun baru selalu diawali dengan hura-hura atau istilah awamnya seneng-seneng menunggu detik-detik pergantian tahun, yang tentu saja hanya ada setahun sekali. “Kapan lagi bisa hura-hura gini kalo gak pas tahun baru gini” kata seorang teman. Sementara sebagian masyarakat kita justru ‘bersenang-senang’ dengan air luberan sungai bengawan solo. Sampai ‘senangnya’ sampai rumah segala pake direndam air.

Jadi ada sebagian masyarakat yang hura-hura dan sebagian lagi justru mengawali tahun 2008 dengan terendam banjir. namun yang perlu diingat, belum tentu yang sekarang bisa hura-hura, tahun depan bisa berhura-hura. Siapa yang tahu datangnya bencana?

Sementara bagi pebisnis yang jeli melihat peluang, tahun baru adalah saatnya panen rejeki. Pengusaha percetakan ramai-ramai memproduksi kalender aneka jenis, dari memajang foto-foto hewan sampai foto-foto manusia yang di ‘hewan-hewankan” yang dibungkus dengan rapi dengan kata ‘seni’. Pembuat terompet tak kalah gesit, jauh hari sebelum hari ‘H’, mereka telah membuat ribuan terompet aneka jenis lengkap dengan topinya, untuk melayani permintaan yang semakin tahun semakin banyak, walaupun tahun baruan diguyur hujan, namun pantang untuk tidak bertret-tet-teet…begitu pula dengan penjual kembang api, makanan kecil, makanan ringan, penual knalpot oblongan, dll.

Sisi lain yang menarik lagi dari tahun baru adalah para peramal yang seolah-olah kebanjiran order untuk meramal tentang nasib orang-orang, jabatan, bencana, artis, dll. Meramal artis yang kawin-cerai adalah ramalan wajib yang harus ada, yang tentunya mengundang sensasi bagi publik untuk sekedar meraba-merab, siapa gerangan artis berikutnya yang bercerai..

Apa kita yang kita dapatkan dari perayaan tahun baru ini? tidak ada sama sekali, selain hura-hura atau pura-pura hura-hura..tidak ada yang tahu bagaimana kita esok hari, bagaimana keluarga kita esok hari, bagaimana desa kita esok hari, bagaimana kota kita esok hari, bagaimana negara kita esok hari..namun sikap pesimis tak mengubah apapun, selain semakin menjerumuskan kita kedalam lembah kecurigaan atas ramalan-ramalan ngawur.

Apapun yang terjadi esok adalah hari yang cerah untuk kita semua..namun apa salahnya menanyai peramal untuk meramal kapan bencana akan terjadi, sehingga setiap malam kita bisa tidur nyenyak tanpa was-was terjadi longsor yang tiba-tiba mengubur kita..