THE SECRET by Rhonda Byrne

 

 

 

Membaca buku “THE SECRET” karya Rhonda Byrne, secara tidak langsung memberikan sedikit rasa optimisme, rasa keyakinan yang tinggi, bahkan terkadang dibumbui rasa khawatir. Optimisme tinggi karena buku ini berisi The Secret yang berarti rahasia, rahasia disini adalah rahasia kesuksesan orang-orang hebat yang pernah sukses pada masanya. Orang-orang berkuasa yang menggunakan rahasia ini untuk mencapai tujuan hidupnya. Bahkan sedikit orang hebat ini dapat menguasai orang lain dengan kekuatan cara ini. Itulah mengapa tidak banyak orang yang sesukses mereka. Itulah kenapa metode ini menjadi misterius atau sangat rahasia.

 

Namun, perlahan tapi pasti membaca buku ini yang dibalut dengan semacam testimoni para orang-orang hebat ini dalam merealisasikan tujuan hidupnya, serasa kita punya keyakinan yang sama bahwa kitapun juga bisa menjadi orang-orang hebat apabila menggunakan rahasia ini.

 

Rasa khawatir? Iya juga, karena dalam buku ini juga dijelaskan bahwa kekuatan pikiran negatif dapat benar-benar terjadi apabila kita meyakini dan merasa hal negatif telah terjadi pada kita, walaupun hal negatif itu belum terjadi. Maka berhati-hatilah dengan pikiran negatif Anda. Namun, beruntungnya kita adalah ada masa tunda untuk mengalihkan hal-hal negatif menjadi lebih positif.

 

Buku ini berisi tokoh-tokoh terkenal yang sukses dalam hidupnya, semisal BOB PROCTOR penulis buku best seller “ The Success Principles”, Jack Canfield  penulis buku fenomenal dan terkenal di Indonesia juga “ Chicken Soup For The Soul”, Hale Dwoskin, Michael Bernard Beckwith, John Gray, James Ray, dll. Latar belakang mereka bermacam-macam, ada pengusaha, metafisik, psikolog, pakar fengshui, filofof, visionary, pakar fisika quantum, ahli syaraf, dll.  Dan coba Anda tebak, ternyata? Mereka semua adalah orang-orang yang menggunakan rahasia ini dalam tujuan hidupnya.

 

Garis besar dari buku ini adalah kekuatan pikiran. Namun yang lebih penting lagi dari itu adalah meminta, mengimani/meyakini, dan bersyukur.  Selebihnya adalah diantaranya hukum Law Of Attraction, hukum tarik menarik, Anda menarik hal jelek, maka itu yang akan diterima, Anda menginginkan hal terbaik, atau lebih spesifik. Maka itulah yang datang kepada Anda.  Semua ini akan didukung oleh Semesta  ( Semesta mungkin kekuasaan Tuhan, dalam buku ini menggunakan kata semesta ). Semesta akan berkonsentrasi mewujudkan dan mendukung keinginan Anda selama Anda benar-benar meyakini dan sangat percaya.

 

Buku ini pernah dibedah pada acara “Oprah Winfrey Show” pada sekitar tahun 2006 dan mendapatkan sambutan luar biasa dari publik. Bertahun-tahun menjadi buku Best Seller, kemudian disusul dengan peluncuran film dengan judul yang sama “THE SECRET”. Buku ini telah banyak menjadi inspirasi bagi orang banyak, tak tanggung-tanggung, pembicara motivasi terkenal TUNG DESEM WARINGIN, seringkali mencuplik isi dari buku The Secret ini.

 

Tertarik untuk membaca? Sudah ada versi Bahasa Indonesia di toko – toko buku terdekat..

 

Iklan