Jurus cerdas investasi emas?apaan tuh? …

Investasi emas menjadi booming akhir-akhir ini, hal ini ditandai dengan  mengularnya antrian pembeli di pusat penjualan logam mulia emas PT. ANTAM. Hal yang jarang terjadi sebelum ini. Virus ini juga tak lepas dari hebohnya program kebun emas yang fenomenal dari si pekebun emas Bpk. Rully Kustandar. Ditengah rendahnya deposito bank, pilihan investasi Emas menjadi alternatif pilihan lain, baik dengan cara investasi emas biasa atau tradisional maupun dengan memakai strategi berkebun emas.

Emas sendiri ada berbagai macam bentuk dan jenisnya, ada yang batangan atau Logam Mulia berkarat 99.99 produksi ANTAM atau emas batangan biasa atau dikenal juga dengan emas lokal dengan karat 99.99. Ada juga emas perhiasan, yang lumrah ditemukan di toko emas tiap kota. Dan yang masih awam ditelinga masyarakat adalah koin emas, baik yang berjenis dinar maupun Gold Quest yang mengambil tokoh-tokoh dunia sebagai gambar cetakannya.

Nah, untuk tujuan investasi ada baiknya anda memilih emas batangan ANTAM atau lokal juga bisa, karena emas jenis ini adalah emas yang bebas perawatan atau tidak dikenai biaya perawatan maupun terpotong saat akan menjualnya.

Sedangkan apabila terpaksa memilih emas perhiasan sebagai investasi, jangan bersedih karena emas jenis ini bisa pula menjadi investasi sekaligus sebagai aksesori wanita, namun keuntungannya sangat minim. Karena keuntungannya ya punya aksesori untuk ajang narsis, hehe

Investasi biasa atau tradisional sudah jamak dilakukan oleh orang-orang kaya dari jaman kakek-kakek kita, karena sifat emas yang zero inflation atau tak terpengaruh inflasi, selain itu juga sebagai lindung nilai, penjaga harta kekayaan kita. Caranya juga sangat simpel, hanya datang ke toko emas, beli emas, kemudian disimpan bertahun-tahun sampai harga emas melambung, kemudian baru dijual. Keuntungannya hanya selisih harga beli dan harga jual saja..

Emas ANTAM selalu disertai sertifikat karat 99.99

Sedangkan dengan teknik BERKEBUN EMAS ini, modal yang digunakan hanyalah 1/3 dari nilai emas yang harus dikeluarkan. Pada saat tulisan ini ditulis, harga LM per gram adalah Rp. 530.000 untuk emas ANTAM, sedangkan emas lokal Rp. 487.000/gram. Jika anda ingin berkebun emas seberat 10 gram, anda hanya keluar uang sebesar 1 jutaan saja. Nah dari 10 gram ini masih bisa anda kembangbiakkan sesuka anda. Saya sendiri masih mulai mencoba kecil-kecilan 10 gram, tapi sekarang sudah di kisaran 200 gram, sebagian sudah saya panen untuk menebus tanah untuk rumah saya..

Tehnik berkebun emas ini sangat sederhana, bisa dilakukan oleh siapa saja yang berminat menjaga nilai asetnya. Untuk lebih jelasnya mengenai “CARA-CARA BERKEBUN EMAS” ini, anda bisa kunjungi situsnya di JURUS CERDAS INVESTASI EMAS.

Semoga Bermanfaat !

Iklan